Archive | April, 2013

misterius

22 Apr

bagai layang-layang

kadang ditarik, kadang diulur

kadang diikat kencang, kadang dibiarkan bebas

kadang bisa melayang, kadang bisa putus

tapi walaupun begitu tetap dalam pantauan

pantauan dari jauh posisinya berada

dan masih dalam suatu arahan

begitu sangat misterius 🙂

wanita hebat

11 Apr

Wanita Hebat itu bukan karena Cantik

Wanita Hebat itu juga bukan karena Kaya

dan Wanita Hebat itu bukan karena Pintar

atau karena ada Pria yang Ganteng dan Kaya disampingnya….

Tapi Wanita Hebat adalah wanita yang mampu berdiri menyelesaikan masalahnya

Wanita yang mampu berdoa dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa yang merupakan sumber “Kekuatan”

Wanita Hebat itu melukiskan kekuatan melalui proses kehidupannya

Wanita yang bersabar saat tertekan dan tersenyum saat hati menangis

Wanita yang diam saat terhina dan juga mempesona karena memaafkan

for people on the earth

5 Apr

Suatu hal itu tak mungkin akan diam ditempat yang sama dalam waktu yang lama. Hewan sekecil semut aja bisa berpindah-pindah tempat sesuka hatinya dalam waktu sekejap, semut kecil yang tidak punya pikiran itu gak mungkin betah disatu tempat saja, apalagi kalo udah liat gula pasti nalurinya untuk berpindah dan mendapatkan gula itu sangat dipastikan ada. Apalagi manusia yang mempunyai akal dan pikiran.

Manusia itu makhluk yang sempurna, yang diberikan akal, pikiran, dan perasaaan dari yang Kuasa. Apa mungkin manusia itu hanya memilih untuk berdiam diri ditempat yang sama berjam-jam, berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan bertahun-tahun? Aku rasa sih ngga. Manusia diberikan pilihan, jadi akal, pikiran dan perasaan itu gunanya adalah untuk memilih bukan untuk diam dan tanpa usaha. Sesuatu yang diam tanpa gerakan itu adalah Benda Mati, jadi manusia yang diam tanpa usaha itu sama aja kayak Benda Mati yang dikasih nyawa tapi tetep aja mati. Manusia yang pintar adalah manusia yang berani mengambil suatu pilihan dan tidak diam ditempat yang sama dalam waktu yang lama.

Kita boleh berdiam ditempat tapi dengan syarat merenungkan apa yang akan dilakukan untuk besok, lusa dan hari selanjutnya. Tempat yang udah dipijak dari awal harus segara ditinggalkan dan cukup dijadikan pembelajaran. Kalo emang kita udah nyaman ditempat yang sama, lakukan hal yang berbeda dari biasanya agar tidak terkesan diam tanpa gerakan 🙂

ibaratnya

2 Apr

pengibaratan yang pas dan emang bener mengawali april ini is…

udah kesakitan karena jatoh! eh ketiban tangga lagi

indahnya aprilmop </3

but i believe onething…

someday i can smell the sky without air pollution. yes someday :”)

WELCOME APRIL \(^o^)/