Archive | November, 2013

30 Nov

hallo tiga puluh satu!!! eh gada deng, yauda hallo akhir bulannya kita 🙂

                                                                                                                             RF♥

Bye 19….. Welcome 20 \(^o^)/

5 Nov

HAPPY BIRTHDAY TO ME! WELCOME 20 \(^O^)/

Image

25 October 2013 adalah hari Rika yang ke-20

yak, udah seminggu lewat emang tapi ya tetep aja pengen ngepost ini! berkesan, banyak cerita, banyak kejutan, banyak kebahagiaan, banyak kado, banyak doa, banyak mimpi, dan banyak hal menarik lainnya yang terjadi.

akhirnya 20 tahun…. umur kepala 2. umur dimana makin dewasa. umur makin mendekati kemandirian sesungguhnya. dan bukan umur main-main lagi. iya umur yang bener-bener harus bisa pelajari masa depan harus apa, harus bagaimana, harus seperti apa. hufft! sesungguhnya dewasa itu sulit dan rika belum siap :”)

Image

 Image

 Image

dihari itu, banyak doa yang dipanjatin orang-orang terdekat, orang-orang yang dikenal, orang-orang yang disayang, orang-orang yang tau itu spesial buat rika. terimakasih 🙂

doa yang dipanjatin emang gak jauh dari doanya rika sendiri, gak jauh dari mimpi rika sendiri, gak jauh dari keinginan rika sendiri. doa di hari jumat biasanya dikabulkan Allah cepat kan ya? semoga doa nya cepat dikabulkan semua. Amiiiiiin! 

Image

Alhamdulillah rika masih dikasih kesempatan buat nikmatin hidup sampe skg, alhamdulillah banyak manis dan asemnya kehidupan udah rika rasa, semoga bisa makin dewasa, semoga bisa jadi kebanggaan mama papa, semoga bisa jadi apa yang rika mau, tercapai semuanya, bahagia, dan makin menjadi yang baik.

Image

 

Image

 

ONCE AGAIN, THANK YOU VERY MUCHHHH FOR WISHES! FOR GIFT! FOR CAKE! FOR SUREPRICE! AND EVERYTHIIIIIINGGGGGG!!!!!

VERY LUCKY TO HAVE YOU ALL♥

 

WELCOME IN 20th Club, Rika Fauziah

ENJOY WITH NEW DAY, NEW LIFE, NEW STORY, NEW MOMENT, NEW HAPPINESS, NEW SOMEONE, NEW AGE♡ 🙂