Archive | February, 2014
Quote

^^…

21 Feb

^^

gada satu orang perempuan pun yang mau dijadiin “pilihan”

hanya ada, perempuan yang mau dijadikan satu-satunya

belajar untuk hargai perasaan seorang perempuan

anggap dan bayangkan saja perempuan itu adalah ibumu

Video

Ran – Begitu Saja

15 Feb

🙂

:)

15 Feb

memori itu tidak selalu indah, tapi tidak selalu pahit
memori akan tersimpan dalam otak, hati dan juga kenangan
memori selalu menjadi sebuah kenangan yang mungkin gakan dilupakan
setiap hari akan selalu ada jutaan memori yang terekam
tapi yang namanya hidup, tidak seharusnya berkutik dalam memori saja
untuk memori indah cukup disimpan baik dan rapih, lalu lanjutkan perjalanan
memori pahit cukup dirasakan, nikmati dan pelajari, lalu melangkah lagi
membahas memori emang gakan ada habisnya
kadang memori yang menjadi sebuah kenangan indah dapat melukis senyum lebar
tapi kadang memori yang menjelma kenangan pahit dapat menghancurkan hari
hidup selalu berjalan kedepan, bukan kebelakang
tatap yang ada didepan mata, tinggalkan yang ada dibelakang
tinggalkan bukan berarti melupakan, tetapi hanya memudar seiring waktu berjalan

Internship :”)

8 Feb

Aaak kangen kuliah! Baru seminggu udah berasa sebulan huhu. Pantes, kalo pulang kerja mama suka marah-marah. Pantes, kalo pulang kerja papa suka langsung tidur. Ternyata kerja itu sangat melelahkan! Nyari uang itu susah! Haaaaa 😦 Gak kebayang sama yang kuliahnya disambi kerja. Gak kebayang capeknya. Gak kebayang setresnya. Gak kebayang! Rasanya gak siap deh setelah lulus ini langsung kerja. Rasanya gak siap deh setelah lulus ini nyambi kerja. Tapi kapan mandirinya kalo gitu. Tapi mau sampe kapan ngerepotin mama papa kalo harus diketekin terus. Tapi kapan bisa banggain mereka 😦 Salut! Iya salut banget sama orang yang bisa nyambi kuliah dan kerja. Salut sama mereka yang bisa ngebagi waktunya buat kuliah dan kerja sekaligus. Sukses itu butuh Perjuangan. Bahagia itu butuh Waktu. Semua itu Pilihan dan Nikmatin aja Prosesnya. Yang penting semangat dan gaboleh ngeluh :”)