Archive | May, 2014
Image

20 Mei 2014

21 May

20 Mei 2014

Finally done! iyap, sebentar lagi title itu disandang di belakang namaku. aaak gak berasa, itu semua cepet banget, kayaknya baru kemaren di mabim sekarang udah sidang. iya udah nyampe di penghujung maha-sisa bukan lagi mahasiswa :”)
Syedihhhh sebenernya. Syeneeeng juga sih. Maybe terharu. Setelah sekian lama kuliah, lewatin banyak hal, naik turunnya semangat kuliah, naik turunnya IP, pasang surutnya masalah mahasiswa. Akhirnya sekarang sidang berakhir, tinggal revisi sedikit TA, tinggal nunggu pengumuman, tinggal milah milih kebaya buat balairung, tinggal nunggu waktunya, dan jadilah alumnus……… :”””)
aaaak sensasi mau sidang, sensasi H-1 jam sidang, sensasi ketika para pembimbing datang dan bersalaman, sensasi pintu ditutup dan slide mulai ditayangkan, sensasi itu sangaaaaat mendebarkan. jantung kayak gada iramanya lagi buat berdetak dan saat itu di otak cuma terngiang “rika siap!”. ketika dimulai salam hormat, tatapan tajam para penguji, mulai penjelasan, dan sampai di slide yang ditunggu “terima kasih” itu. tarik nafas panjang untuk bekal menerima cecaran pertanyaan2 penguji dan waktu terus berjalan. hingga akhirnya terdengar tepuk tangan dari para penguji dan temen2 seperjuang. tepuk tangan itu membayar semua sensasi itu, membayar semua debaran jantung itu, membayar kegugupan itu dan membeli rasa bahagia, sedih, gak percaya yang jadi campur aduk menjadi satu bagian yang ngalir sekujur tubuh.
tewrimaicih for everythiiiiiinggggggg!!! see you on Balairung♥ 🙂

Image

:)

18 May

Video

SEPATU – TULUS

13 May

Quote

Ciputat itu Cerita

13 May

terima kasih banyak atas semua jasa, bantuan, kerja sama,

kepercayaan, canda tawa, mengganggap aku salah satu

diantara kalian, kebahagiaan itu, apapun itu,

semua yang udah dilaluin selama 2 bulan setengah ini,

semua itu adalah kenangan. kenangan yang sangat membekas

kenapa setiap pertemuan selalu ada perpisahan?

kenapa setiap kebahagiaan ada aja kesedihannya?

disaat punya keluarga baru,

disaat mulai nyaman dengan semuanya

waktu menunjukkan batas akhirnya. times out!

harus kembali ke asal dan berjuang lagi.

ternyata tidak pernah merasa menyesal dengan keputusan yang diambil

semua keputusan itu malah membawa berkah,

membawa kebahagiaan,

membawa cerita sendiri, dan aku mensyukurinya

mungkin emang itu takdirnya.

gak selalu mudah, gak selalu mulus, gak selalu lancar,

tapi pada akhirnya ada kebahagiaan dan berkah dibaliknya.

pasti kangen sama kebiasaan, canda tawa, ceritanya,

lelucon, orang yang berjasa membuat cerita warna warni itu

semua itu adalah cerita. semua itu kenangan

terima kasih banyak atas semua kenangan yang membuatku merasa punya keluarga baru

🙂